Kamis, 27 Agustus 2009

Hari yang menyenangkan dan menyakitkan bagi gw!!

menyenangkannya : 3 dara pulang sekolah gua..nabila..putri..pergi ke salon langganan nabila .. gara"waktu mau sekolah nabilah potong poni sendiri jadi ancur yaudah dya minta anterin ..(belagu sih nabila)hahahhaha...udah ada disalon gw ama putri jadi ikut"an deh .. gw cuci+blow..putri potong poni kya gw(wooooo ngikutinnnnn)..eh selesai poni nabila..nabila pengen kya gw dicuci+blow gra"gw cakep bgt(hahahaha narsis gila gw) ..yaudah dahh ..Eh si putri jg ga mau kalah malah dya creambat(limbat kali ya hahhaha).. lama bgt nungguin putri creambat udah si nabila pulang dlu ganti baju gra"mau bukber sama someonenya(sapa tuh..hahha)..udah di salon gw..putri..nabila berisik bener udah kya salon sendiri..hahhaha...abis nungguin putri ama nabila ..udah deh nabila nganterin putri sekalian maen sbentar trus nabila jam 4 les ssc abis les ke burger grill dah bwt bukber brg ama MR.H (hha) tadinya gw mau ikt nabila kermh putri mau maen..tpi gra"udh sore kgk jdi dah gw balik..hhaahaha
menyakitkan : waktu pelajaran bahasa indo kan jm kosong putri bku fb cw mantannya co gw ..gw ngeliat wall to wall'nya mreka ..langsung deh gw nangis ;( ..sedih bgt gw ngeliatnya ..dikirain gw mreka bdua udh ga ada hubungan lagi tapi ternyataaaaaaaaa ..huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ;-( ....hiks hiks hiks......

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates